Cara Mudah Dan Cepat Update Driver Vga Intel Pada Laptop Acer E1-470G


Menggerakkan Up-date driver vga jadi satu diantara besutan 4 langkah yang bisa kita tempuh kepada Tingkatkan Kinerja Grafis laptop acer aspire E1-470G, walau tak sangat penting pergantian yang didapatkan tetapi pantas kepada dijajal.

Intel dengan cara teratur meluncurkan file up-date kepada setiap produknya, spesial kepada vga intel HD grafis performanya sepertinya makin hari semakin lebih baik, walau belum dapat kepada menandingi APU AMD.



Nah untuk kalian yang mempunyai laptop Acer Aspire E1-470G, panduan di bawah ini bakal memandu kalian memperoleh up-date driver kepada intel HD grafis 4000 yang adan selanjutnya laptop kalian.

Terkecuali langkahnya yang begitu gampang, langkah yang saya kerjakan ini pula demikian cepat serta ditanggung aman kepada os yang kalian pakai.

Baca juga : Tutorial Cara Mengganti Atau Merubah VGA Laptop Mudah

Tak butuh takut apa bila kelak berlangsung kekeliruan penentuan driver, sebab saya begitu hafal benar langkahnya (maklum saja sebab saya up-date vga saya tadi sore).

Perdana buka link di bawah ini http :// www. intel. com/p/en_US/dukungan? iid=hdr+support kepada menuju halaman unduh center intel
Penampilan awalannya bakal misal gambar di bawah ini :

Up-date Driver Vga Intel Selanjutnya Laptop Acer E1-470G
Penampilan Intel Unduh Center

Selanjutnya kolom pencarian yang terdapat selanjutnya samping kanan, kita bakal isi oleh spek yang sesuai sama oleh processor yang kita pakai. Kepada unggul tuturnya cermati gambar di bawah ini ini :

Selanjutnya gambar 1, adalah penampilan permulaan sebelumnya mengisikan sepsifikasi besutan perangkat intel yang kita pakai.

Gambar 2, adalah opsi yang kalian tentukan apa bila laptop yang kalian pakai serupa oleh saya yakni Acer Aspire E1-470G, kepada model lain silakan sesuai sebelumnya click find.

Gambar 3 halam hasil yang bakal sesudah memasukkan query yang sudah kita isi selanjutnya kolom isian misal selanjutnya gambar no 2.

Selanjutnya step ini, saya lakukan ada banyak penyesuaian misal os yang dipakai saya pilih memakai Windows 8. 1 serta adalah driver versus anyar yang sudah launching dengan intel.

Apa bila telah, kalian tinggal unduh filenya lalu install selanjutnya system, usai.

Begitu gampang bukanlah, mudah-mudahan oleh bhs saya yang sedikit belepotan ini kalian bisa tahu apa yang saya terangkan, apa bila tak kolom komentar siap kepada di isi.

Yakinkan kalian Suka pada Fans Page Facebook Mykios Driver Kepada Jadi Yang Perdana Memperoleh Bermacam Tips Yang Bakal Memberi Pengetahuan Kalian Sekitar Computer serta System Operasi Windows

0 Response to "Cara Mudah Dan Cepat Update Driver Vga Intel Pada Laptop Acer E1-470G"

Posting Komentar